Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI PEMASARAN BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) DALAM MENINGKATKAN TINGKAT PENABUNG PADA KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) PEKANBARU PANAM

KAMAL HUMAIDI, - (2024) STRATEGI PEMASARAN BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) DALAM MENINGKATKAN TINGKAT PENABUNG PADA KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) PEKANBARU PANAM. Laporan thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM.

[img]
Preview
Text
TUGAS AKHIR LENGKAP TANPA BAB III HASIL PENELITIAN KAMAL.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III HASIL PENELITIAN KAMAL.pdf

Download (716kB) | Preview

Abstract

Strategi pemasaran merupakan perencanaan yang telah tersusun dan terencana untuk dijalankan dalam rangka mencapai tujuan perusahaan. Tugas Akhir ini memiliki tujuan untuk mengetahui tingkat perkembangan nasabah dan mengetahui Strategi Pemasaran yang dilakukan Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pekanbaru Panam. Metode yang digunakan adalah metode Deskriptif, teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan cara Observasi, Wawancara dan Dokumentasi. Strategi Pemasaran melalui strategi produk, BSI KCP Pekanbaru, Panam mengembangkan berbagai jenis produk tabungan yang dapat diakses dari berbagai jenis kalangan. Melalui strategi harga, BSI KCP Pekanbaru, Panam memasarkan harga relatif lebih murah. Melalui strategi lokasi yaitu berada tidak jauh dari pusat Kota Pekanbaru, dapat diakses melalui kendaraan pribadi maupun kendaraan umum dan dekat dengan pusat pembelanjaan, Melalui strategi proses yang di terapkan cukup mudah dan cepat. Melalui strategi Sumber Daya Manusia, tim marketing dan customer service yang bertanggung jawab dalam memasarkan produk. Melalui strategi phyisical evidance dengan memberiakan fasilitas AC, kursi antrian nasabah, toilet, dan lahan parker yang luas, serta Jumlah nasabah yang menabung di dari Tahun 2021- 2023 terus mengalami peningkatan. Hal ini membuktikan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh pikah BSI KCP Pekanbaru, Panam sudah cukup

Item Type: Thesis (Laporan)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Scientific advisorM.M MUHAMAD RACHMAD, -2005056901rachmadididi@yahoo.com
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 20 Jul 2024 05:25
Last Modified: 20 Jul 2024 05:25
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/82709

Actions (login required)

View Item View Item