Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

IMPLEMENTASI PERATURAN WALIKOTA PEKANBARU NOMOR 39 TAHUN 2014 TENTANG KAWASAN TANPA ROKOK DI KOTA PEKANBARU (Studi Pada Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru)

AZMUL HAFIZ ZULKIFLI, - (2024) IMPLEMENTASI PERATURAN WALIKOTA PEKANBARU NOMOR 39 TAHUN 2014 TENTANG KAWASAN TANPA ROKOK DI KOTA PEKANBARU (Studi Pada Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK IMPLEMENTASI PERATURAN WALIKOTA PEKANBARU NOMOR 39 TAHUN 2014 TENTANG KAWASAN TANPA ROKOK DI KOTA PEKANBARU (Studi Pada Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru) OLEH: AZMUL HAFIZ ZULKFLI 11775101812 Sesuai peraturan yang berlaku mulai dari pusat sampai ke daerah di Indoesia telah diatur Peraturan tentang Kawasan Tanpa Rokok. Di Pekanbaru berlaku Peraturan Walikota No 39 tahun 2014 tentang Kawasan Tanpa Rokok. Di antara yang termasuk Kawasan Tanpa Rokok itu adalah Rumah Sakit. Penelitian dilakukan di Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru. Walaupun telah dikeluarkan Peraturan Walikota Pekanbaru tentang Kawasan Tanpa Rokok tersebut, secara khusus di area Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru masih ditemukan tidak terimplementasinya Peraturan tersebut di Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru. Dengan demikian timbul persoalan, bagaimana Implementasi Peraturan Walikota Pekanbaru No 39 Tahun 2014 Tentang Kawasan Tanpa Rokok di RSD Madani Kota Pekanbaru dan kendala dalam Implementasi Peraturan Walikota Pekanbaru No 39 Tahun 2014 Tentang Kawasan Tanpa Rokok di RSD Madani Kota Pekanbaru.Penelitian ini menggunakan metode kualitatatif dan pendekatan deskriptif. Dalam Penelitian ini penghimpunan data dilakukan melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menujukkan bahwa Implementasi Peraturan tersebut belum sepenuhnya berjalan, disebabkan soasialisasi yang masih kurang dari pemerintah daerah dan aparat Rumah Sakit serta kurangnya kesadaran Masyarakat sebagai pengunjug Rumah Sakit. Kata Kunci: Peraturan, Kawasan Tanpa Rokok dan Implementasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorRODI WAHYUDI, -2009048301rodi.wahyudi@uin-suska.ac.id
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 20 Jul 2024 04:49
Last Modified: 20 Jul 2024 04:49
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/82677

Actions (login required)

View Item View Item