RADITHYA SURYA PRATAMA, - (2024) THE COMPARISON BETWEEN MALE AND FEMALE EFL STUDENTS’ LEARNING STYLES IN SPEAKING AT SECOND SEMESTER ENGLISH EDUCATION DEPARTMENT UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, UIN SUSKA RIAU.
|
Text
RADIT- BAB I-III DAN V.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
|
Text
CHAPTER IV- RADIT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (621kB) |
Abstract
ABSTRAK Radithya Surya Pratama (2024): Perbandingan Gaya Belajar Siswa EFL Pria dan Wanita dalam Pelajaran Berbicara di Semester Kedua Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris UIN SUSKA RIAU . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah ada perbandingan yang signifikan antara Gaya Belajar Siswa EFL Pria dan Wanita dalam Pelajaran Berbicara di Semester Kedua Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris UIN SUSKA RIAU. Sampel berjumlah 40 siswa dengan menggunakan teknik simple random sampling. Pendekatan penelitian ini adalah metode kuantitatif dan teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik perbandingan. Dalam pengumpulan data, peneliti menyebarkan kuesioner kepada responden. Untuk mengetahui gaya belajar siswa laki-laki dan perempuan, peneliti menggunakan angket yang terdiri dari 30 pertanyaan untuk mengukur gaya belajar siswa laki-laki dan perempuan. Peneliti menggunakan product moment Pearson melalui SPSS 26.0 untuk menganalisis data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sig. Nilai 2 ekor adalah 0,000. dapat dinyatakan 0,000 < 0,05. Artinya hipotesis nol (Ho) ditolak, sedangkan hipotesis alternatif (Ha) diterima. Kesimpulannya, terdapat perbedaan yang signifikan antara gaya belajar EFL siswa laki-laki dan perempuan dalam Pelajaran Berbicara di semester kedua Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris UIN SUSKA Riau
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | 000 Karya Umum 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan |
||||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris | ||||||||
Depositing User: | ftk - | ||||||||
Date Deposited: | 19 Jul 2024 05:11 | ||||||||
Last Modified: | 19 Jul 2024 05:14 | ||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/82571 |
Actions (login required)
View Item |