Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

KEMAMPUAN GURU EKONOMI DALAM MENGEMBANGKAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 3 TAMBUSAI UTARA KABUPATEN ROKAN HULU

Nur Wanudyasih (2012) KEMAMPUAN GURU EKONOMI DALAM MENGEMBANGKAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 3 TAMBUSAI UTARA KABUPATEN ROKAN HULU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2012_2012841.pdf

Download (349kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini terdiri dari satu variabel, yaitu Kemmpuan Guru Ekonomi Dalam Mengembangkan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan pada mata pelajaran ekonomi. Tujuan penelitin ini adalah untuk mengetahui bagaimana kemampuan guru ekonomi dalam mengembangkan KTSP pada pelajaran ekonomi, sedangkan rumusan masalahnya adalah bagaimana kemampuan guru ekonomi dalam mengembangkan KTSP pada mata pelajaran ekonomi oleh guru ekonomi dan faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kemampuan guru ekonomi dalam mengembangkan KTSP di Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Subjek dalam penelitian ini adalah guru pendidikan ekonomi di Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu yang berjumlah 2 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Setelah melakukan penelitian, penulis mendapat kesimpulan akhir Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan pada mata pelajaran ekonomi oleh Guru Ekonomi di kategorikan “Kurang Mampu” dengan persentase 38.89 % .

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan > 373.238 Sekolah Menengah Atas, SMA
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Mutiara Jannati
Date Deposited: 11 Oct 2016 06:38
Last Modified: 11 Oct 2016 06:39
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/8233

Actions (login required)

View Item View Item