NUR'AFNI, - (2024) PENGALAMAN PENGGUNA BELANJA ONLINE DAN PAYLATER TERHADAP KECANDUAN BELANJA ONLINE. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
BAB 1-5 AMI.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text (BAB 4)
BAB 4 AMI.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (544kB) |
Abstract
Dilihat dari dominan penggunaan e-commerce, menarik untuk memahami bagaimana suatu platform atau media penjualan mendapatkan perhatian konsumen sehingga melakukan pembelian secara berulang-ulang yang tanpa disadari dapat menjadi perilaku kecanduan belanja online. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi perilaku kecanduan belanja online. Penelitian ini menggunakan Metode Kuantitatif dengan menggunakan Tools smartPLS. Lebih dari 100 pengguna dari mahasiswa di UIN Suska Riau ikut berpartisipasi dalam penelitian ini. Hasilnya menunjukan bahwa Penelitian ini diharapkan akan membawa suatu pemahaman tentang bagaimana pengalaman pengguna dan paylater dapat menjadi pembelian kompulsif sehingga bisa menjadi suatu pertimbangan dari setiap sisi bagi konsumen agar dapat mensiasati perilaku belanja online sehingga tidak menjadi impulsif, serta bagi suatu perusahan berguna dalam memprioritaskan strategi penjualan dan pengembangan aplikasi agar meningkatkan perilaku pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | 000 Karya Umum > 003 Sistem-sistem 000 Karya Umum |
||||||||
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi | ||||||||
Depositing User: | fsains - | ||||||||
Date Deposited: | 17 Jul 2024 02:28 | ||||||||
Last Modified: | 17 Jul 2024 02:28 | ||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/82150 |
Actions (login required)
View Item |