Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

THE INFLUENCE OF ENGLISH PERFORMANCE PROGRAM TOWARDS STUDENT’S SPEAKING ABILITY AT BABUSSALAM JUNIOR HIGH SCHOOL PEKANBARU

FITRI RAHMI, - (2024) THE INFLUENCE OF ENGLISH PERFORMANCE PROGRAM TOWARDS STUDENT’S SPEAKING ABILITY AT BABUSSALAM JUNIOR HIGH SCHOOL PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI GABUNGAN TANPA BAB IV.pdf

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV HASIL PENELITIAN FITRI RAHMI.pdf

Download (807kB) | Preview

Abstract

Berdasarkan observasi awal, peneliti menemukan beberapa data terkait dengan penampilan bahasa Inggris, peneliti menemukan beberapa masalah terkait dengan pengaruh kemampuan berbicara siswa pada program pertunjukan bahasa Inggris ini, beberapa siswa mengatakan bahwa mereka masih merasa kurang percaya diri ketika berbicara dan takut melakukan kesalahan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan terhadap kemampuan berbicara siswa dan program Kinerja Bahasa Inggris. Penelitian ini menggunakan penelitian Kuantitatif. Kemudian eksperimental sebagai desain yang digunakan dalam penelitian ini. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Mei 2024 di SMP Babussalam Pekanbaru. Data dikumpulkan dari tiga puluh dua sampel, tes digunakan untuk mengumpulkan data, Peneliti menggunakan Paired Sample Test melalui SPSS 29.00, hasilnya menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Kemampuan berbicara siswa, sehingga nilai ini berada dalam interval 0, 899847026 menunjukkan demikian, dari pembahasan yang disajikan sebelumnya, peneliti menyimpulkan bahwa terdapat “Pengaruh Besar” antara program Pertunjukan Bahasa Inggris terhadap Kemampuan Berbicara siswa di SMP Babussalam Pekanbaru.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorCut Raudhatul Miski, -2009017901cut.raudhatul.miski@uin-suska.ac.id
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 17 Jul 2024 03:30
Last Modified: 17 Jul 2024 03:31
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/82096

Actions (login required)

View Item View Item