Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISA KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BUS SAN (SILIWANGI ANTAR NUSA) CABANG PEKANBARU DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)

YOZAN SETIAWAN, - (2024) ANALISA KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BUS SAN (SILIWANGI ANTAR NUSA) CABANG PEKANBARU DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN TA KECUALI BAB 4 DAN 5.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 4 DAN 5)
BAB 4 DAN 5.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview

Abstract

ANALISA KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BUS SAN (SILIWANGI ANTAR NUSA) CABANG PEKANBARU DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) YOZAN SETIAWAN 11750214825 Jurusan Teknik Industri Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Jl. Soebrantas No. 155 Pekanbaru ABSTRAK Pelrulsahaan Otobuls Siliwangi Antar Nulsa (PO. SAN) melrulpakan salah satul pelrulsahaan transportasi jasa buls Indonelsia delngan rultel antar pullaul Suml atra dan Jawa. Tuljulan ultama pellayanan dibidang transportasi adalah telrcapainya kelpulasan konsuml eln. Kepl ulasan konsulmeln adalah pelrasaan selnang ataul kelcelwa setl ellah melmbandingkan antara kinelrja yang dipikirkan dengan kinelrja yang diharapkan. Adapun pelrmasalahan yang ada di PO. SAN Pelkanbarul yaitul belrkaitan delngan kulalitas pellayanan, maka dilakukan ananlisa untuk meningkatkan kualitas pelayanan PO. SAN dengan melnggulnakan meltodel SElRVQUlAL dan CSI. Meltodel SElRVEQl UALl (Service Quality) melruapakl an selbuahl kuisil onerl yang belrtujulal n ulntulk melngulkulr kulalitas jasa delngan meltodel ini kita dapat menl getahul il selberapal belsar cellah yang ada diantara perl selpsi konsulmeln dan elkspelktasi konsuml enl telrhadap sulatul pelrulsahaan dan jasa. Culstomelr Satisfacton Indelx (CSI) melrulpakan sulatul meltodel yang digunl akan ulntulk menl geltahuli tingkat kelpulasan pelnggunl a selcara melnyellulruhl delngan mellihat tingkat kinelrja dan tingkat kelpenl tingan dari atributl - atribult produlk ataul jasa yang diulkulr. Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan. SERVQUAL, CSI

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorISMU KUSUMANTO2012047301ismu@uin-suska.ac.id
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 620 Ilmu Teknik > 621 Fisika Terapan > 621.381 Teknik Elektronika
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 18 Jul 2024 03:45
Last Modified: 18 Jul 2024 03:46
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/81815

Actions (login required)

View Item View Item