Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN SAMARA COFFEE & ROASTERY MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN DI KOTA PEKANBARU

WULAN KURNIA PUTRI, - (2024) PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN SAMARA COFFEE & ROASTERY MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN DI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Wulan Kurnia Putri Jurusan : Ilmu komunikasi Judul : Penerapan Komunikasi Pemasaran Samara Coffee & Roastery Melalui Media Sosial Instagram Untuk Menarik Minat Konsumen Di Kota Pekanbaru Penelitian ini berjudul "Penerapan Komunikasi Pemasaran Samara Coffee & Roastery Melalui Media Sosial Instagram Untuk Menarik Minat Konsumen Di Kota Pekanbaru". Rumusan masalah penelitian ini adalah bagaimana penerapan komunikasi pemasaran melalui media sosial instagram untuk menarik minat konsumen di kota Pekanbaru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan komunikasi pemasaran melalui media sosial instagram untuk menarik minat konsumen di kota Pekanbaru. Dalam hal ini diharapkan komunikasi pemasaran dapat menarik minat beli konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini mencakup data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh langsung melalui wawancara dengan pemilik Samara Coffee and Roastery serta karyawan yang bekerja di sana. Selain itu, data sekunder juga digunakan untuk mendukung analisis, yang mencakup informasi yang diperoleh dari berbagai literatur, laporan, dan dokumen terkait lainnya yang relevan dengan penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Samara Coffee menggunakan lima dari enam elemen bauran komunikasi pemasaran melalui Instagram, seperti periklanan, penjualan personal, penjualan personal, promosi penjualan, dan hubungan masyarakat, yang mana pemasaran interaktif belum dikembangkan dan dioptimalkan oleh pihak Samara Coffee. Kata kunci: Media Sosial, Instagram, Komunikasi pemasaran, Bauran Komunikasi Pemasaran, Minat Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorEDISON2016047802edison@uin-suska.ac.id
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 16 Jul 2024 03:46
Last Modified: 16 Jul 2024 03:46
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/81752

Actions (login required)

View Item View Item