Isnani Ambarani, -
(2024)
WEBSITE QUALITY IN USING THE HNI INFORMATION SYSTEM: TESTING OF USERS’ ATTITUDES, ONLINE CO-CREATION EXPERIENCE, AND EWOM.
2nd International Symponsium on Information Technology and Digital Innovations.
(In Press)
Abstract
Halal Network Internasional (HNI) adalah a perusahaan yang memproduksi berbagai macam produk herbal itu menawarkan berbagai produk yang masing-masing memiliki manfaat dan keuntungan. didukung oleh kegiatan pengelolaan secara Online Sistem, sehingga memastikan akuntabilitas dan aksesibilitas setiap Agen dan Leader yang berbisnis di HNI-HPAI. Di dalamnya implementasinya, website hni.net mengalami beberapa kali kendalanya, seperti beberapa menu yang tersedia di hni.net pelayanan yang dinilai tidak efektif dalam pelaksanaannya. Tujuan utama penelitian ini adalah untuk memahami secara mendalam keinginan pengguna untuk Halal Network International (HNI) sistem informasi dan mengidentifikasi area perbaikan yang dapat dilakukan meningkatkan kualitas situs web. Dengan dimodifikasi Model WebQual, mencakup kemudahan penggunaan, kualitas informasi, interaktivitas, desain web, sikap pengguna, niat menggunakan, pengalaman kreasi bersama online, eWOM. Penelitian ini melibatkan 102 partisipan sebagai subjek penelitian, dengan pengolahan data dilakukan menggunakan SmartPLS Versi 3.0 untuk PLS-SEM. Dari 8 hipotesis yang diajukan, kedelapannya divalidasi, menunjukkan dampak yang signifikan
Actions (login required)
|
View Item |