Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY STRAPPING WASTE MANAGEMENT PT. INDAH KIAT PERAWANG DALAM UPAYA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT

Candra Alpian, Candra (2024) IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY STRAPPING WASTE MANAGEMENT PT. INDAH KIAT PERAWANG DALAM UPAYA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Setiap perusahaan memiliki kewajiban dan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan dan kesejahteraan ekonomi masyarakat di sekitar perusahaan, tanggung jawab sosial ini biasa disebut dengan corporate social responsibility. Hal ini juga menjadi fokus dari PT. Indah Kiat Perawang yang telah mengimplementasikan CSR dalam bentuk strapping waste management. Penelitian ini bertujuan untuk adalah mengetahui Implementasi Program Corporate Social Responsibility Strapping Waste Management PT. Indah Kiat Perawang Dalam Upaya Pemberdayaan Masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Pada penelitian ini terdapat 5 informan yang telah dipilih menggunakan teknik purpossive sampling yang dapat memberikan informasi terkait CSR di PT. Indah Kiat Perawang Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Implementasi CSR oleh PT. Indah Kiat Perawang melalui program strapping waste management telah memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dengan meningkatnya kesejahteraan ekonomi masyarakat yang tergabung dalam program strapping waste management, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap tanggung jawab sosial perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorROHAYATI, -2001088801rohayati280@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Corporate Social Responsibility, Pemberdayaan Masyarakat, PT. Indah Kiat Perawang
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 12 Jul 2024 08:12
Last Modified: 12 Jul 2024 08:13
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/81580

Actions (login required)

View Item View Item