DINNI WAHYUNI, - (2024) PENGARUH PROMOSI YANG DILAKUKAN SELEBRITI TERHADAP NIAT PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (NCT DREAM: LEMONILO). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
BAB I,II,III,V DINNIWWW.pdf Download (9MB) | Preview |
|
Text (BAB IV DINNIWW)
BAB IV DINNIWWW.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (696kB) |
Abstract
Promosi selebriti memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat pembelian konsumen secara tidak terencana. Penelitian ini meneliti pengaruh promosi yang dilakukan selebriti terhadap niat pembelian tidak terencana dari sudut pandang konsumen berdasarkan kesesuaian produk dengan diri sendiri, kepercayaan, dan daya tarik. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, 109 responden mahasiswa UIN Sultan Syarif Kasim Riau dan Universitas Riau di survei menggunakan kuesioner secara offline dan online menggunakan Google Form. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi selebriti pada variabel kesesuaian produk dengan diri sendiri, kepercayaan dan daya tarik memiliki pengaruh positif dan hasil yang signifikan terhadap niat pembelian konsumen secara impulsif. Penelitian ini memberikan kontribusi penelitian ke pengetahuan dan kontribusi ke bisnis dalam penggunaan selebriti sebagai endorser dan saran untuk penelitian mendatang akan dibahas.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | 000 Karya Umum | ||||||||
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi | ||||||||
Depositing User: | fsains - | ||||||||
Date Deposited: | 08 Jul 2024 07:03 | ||||||||
Last Modified: | 08 Jul 2024 07:03 | ||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/80945 |
Actions (login required)
View Item |