Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN BURNOUT TERHADAP KINERJA PERAWAT PADA RUMAH SAKIT PEKANBARU MEDICAL CENTER DI KOTA PEKANBARU

Ivan Nugraha, Ivan (2024) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN BURNOUT TERHADAP KINERJA PERAWAT PADA RUMAH SAKIT PEKANBARU MEDICAL CENTER DI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (800kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Rumah Sakit Pekanbaru Medical Center. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Motivasi Kerja dan Burnout Terhadap Kinerja Perawat Pada Rumah Sakit Pekanbaru Medical Center, baik secara parsial maupun secara simultan. Adapun dalam penelitian ini jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 89 orang. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan menggunakan purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode analisis deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Motivasi Kerja berpengaruh terhadap Kinerja, begitu juga dengan Burnout secara parsial berpengaruh terhadap Kinerja Perawat Pada Rumah Sakit Pekanbaru Medical Center. Secara simultan Motivasi Kerja dan Burnout berpengaruh terhadap Kinerja Perawat Pada Rumah Sakit Pekanbaru Medical Center. Adapun besaran persentasenya sebesar 96,8%, sedangkan sisanya sebesar (3,2%) sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorQOMARIAH LAHAMID, -2004077501qomariah.l@uin-suska.ac.id
Uncontrolled Keywords: Motivasi Kerja, Burnout dan Kepuasan Kerja Perawat.
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 10 Jul 2024 03:38
Last Modified: 10 Jul 2024 03:38
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/80832

Actions (login required)

View Item View Item