Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI KOMUNIKASI DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KAMPAR DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG WISATAWAN DI OBJEK WISATA SUNGAI GELOMBANG DESA SIPUNGGUK

RIZKI WAHYUDI, - (2024) STRATEGI KOMUNIKASI DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KAMPAR DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG WISATAWAN DI OBJEK WISATA SUNGAI GELOMBANG DESA SIPUNGGUK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
BAB I-BAB VI.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (589kB)

Abstract

Sektor pariwisata memiliki peran yang sangat penting dalam pengembangan ekonomi masyarakat, indsustri pariwisata juga menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat lokal. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi sebagai salah satu cara untuk mengumpulkan data pada penelitian strategi komunikasi dinas pariwisata dan kebudayaan kabupaten Kampar dalam meningkatkan pengunjung wisatawan di objek wisata sungai gelombang. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Strategi Komunikasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar dalam Meningkatkan Pengunjung Wisatawan di Objek Wisata Sungai Gelombang desa Sipungguk. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa dinas pariwisata melaksanakan strategi komunikasi untuk meningkatkan pengunjung di objek wisata sungai gelombang seperti akan membentuk kelompok sadar wisata (POKDARWIS), melakukan kerja sama dengan para selebgram atau pun konten creator untuk mempromosikan objek wisata sungai gelombang desa sipungguk di dunia digital dan melakukan penataan yang bagus di objek wisata sungai gelombang demi kenyamanan para pengujung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorROHAYAT, -2001088801Rohayati@uin-suska.ac.id
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 15 Jul 2024 03:58
Last Modified: 15 Jul 2024 03:58
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/80827

Actions (login required)

View Item View Item