AHMAD ROIHAN, - (2024) UPAYA JIMS HONEY PEKANBARU DALAM MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT MELALUI KOMUNIKASI DIGITAL. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
SKRIPSI AHMAD ROIHAN.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
|
Text
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Customer engagement atau interaksi antara perusahaan dan pelanggan semakin penting untuk membangun hubungan yang kuat dan meningkatkan nilai merek. Jims Honey Pekanbaru menggunakan berbagai platform digital seperti media sosial dan komunitas maya untuk berkomunikasi dengan pelanggan, menyebarkan informasi produk, dan menerima umpan balik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui upaya Jims Honey Pekanbaru dalam membangun keterlibatan pelanggan (customer engagement) melalui komunikasi digital. Konsep teori yang digunakan yaitu customer engagement. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara mendalam, observasi, dan analisis dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa upaya membangun customer engagement yang dilakukan oleh Jims Honey Pekanbaru melalui Komunikasi Digital saling mendukung dalam membangun keterlibatan pelanggan. Platform digital memungkinkan pelanggan untuk memberikan umpan balik dan berpartisipasi dalam kegiatan promosi, yang meningkatkan rasa keterlibatan mereka dengan merek.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi 000 Karya Umum |
||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||||
Depositing User: | fdk - | ||||||||
Date Deposited: | 08 Jul 2024 04:38 | ||||||||
Last Modified: | 08 Jul 2024 04:39 | ||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/80785 |
Actions (login required)
View Item |