ANALISIS PENGARUH PENDIDIKAN,MOTIVASI DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN KEPERAWATAN PADA RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK (RSIA) ERIA BUNDA PEKANBARU

Aspanelis, (2011) ANALISIS PENGARUH PENDIDIKAN,MOTIVASI DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN KEPERAWATAN PADA RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK (RSIA) ERIA BUNDA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2011_201121.pdf

Download (418kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendidikan terhadap kinerja karyawan, pengaruh motivasi terhadap kinerja karyawan dan pengaruh pengalaman kerja terhadap kinerja karyawan bagian keperawatan pada Rumah Sakit Ibu dan Anak Eria Bunda Pekanbaru. Pengumpulan data dilakukan dengan cara membagikan kuesioner kepada seluruh populasi yaitu karyawan bagian keperawatan pada RSIA Eria Bunda Pekanbaru Hasil analisis data secara kuantitatif didapatkan t hitung variable pendidikan sebesar 2,355, variable motivasi sebesar 3,207 dan variable pengalaman kerja sebesar 3,461, ketiga t hitung variable independent tersebut lebih besar dari t tabel 1,984 sehingga dapat dikatakan bahwa variable pendidikan, motivasi dan pengalaman kerja secara parsial berpengaruh terhadap kinerja karyawan bagian keperawatan pada RSIA Eria Bunda Pekanbaru. Hasil uji simultan didapatkan f hitung sebesar 34.268 (sig. 0,000) dan lebih besar dari f tabel 2,47, maka dapat diartikan bahwa secara simultan variable pendidikan, motivasi dan pengalaman kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan bagian keperawatan di RSIA Eria Bunda Pekanbaru. Pengaruh variable independent yaitu pendidikan, motivasi dan pengalaman kerja terhadap variable dependent (kinerja) sebesar 51,7%, dan sisanya 48,3% dipengaruhi oleh variable lain diluar penelitian ini. Kata Kunci: Pendidikan, Motivasi, Pengalaman Kerja, Kinerja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 14 Jan 2016 08:15
Last Modified: 14 Jan 2016 08:15
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/807

Actions (login required)

View Item View Item