Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENERAPAN SISTEM PELAYANAN JASA SERVICE MOTOR PADA AHASS CV. HIDAYAHH DESA KOTA BARU KABUPATEN ROKAN HULU RIAU

SEPTIA RISMAYANTI, - (2024) PENERAPAN SISTEM PELAYANAN JASA SERVICE MOTOR PADA AHASS CV. HIDAYAHH DESA KOTA BARU KABUPATEN ROKAN HULU RIAU. Laporan thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN TANPA BAB III HASIL PENELTIAN SEPTIA RISMAYANTI.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III HASIL PENELITIAN SEPTIA RISMAYANTI.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Pelayanan jasa adalahsuatu rangkaian pekerjaan yang saling berkaitan yang dikerjakan oleh satu pihak kepihak lain secara teratur guna mencapai tujuan perusahaan dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Tugas akhir ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan sistem pelayanan jasa service motor pada AHASS CV.Hidayahh Desa Kota Baru Kabupaten Rokan Hulu Riau. Metode yang digunakan untuk penelitian ini adalah deskriptif, teknik pengumpulan data yang di gunakan yaitu melalui observasi, wawancara dan dokumentasi.Tugas akhir ini memiliki hasil bahwa sistem pelayanan jasa service motor honda sudah baik akan tetapi masih ada kendala dalam penyedian sperpart serta fasilitas ruang tunggu. Agar kendala tersebut dapat teratasi maka pimpinan perlu melakukan penjadwalan pengiriman seperpart yang terjadwal serta mengevaluasi kembali kekurangan-kekurangan fasilitas yang ada pada ruang tunggu. Adapun SOP dalam pelayanannya yaitu di mulai dari seoarang service advisor (SA) menyambut konsumen dan menggali permasalahan pada motornya serta mencatat data diri konsumen di form service advisor, kemudian motor diserahkan ke mekanik setelah selesai perbaikan motor dicek ulang oleh kepala mekanik, setelah pengecekan konsumen membayar di bagian front disk/kasir setelah proses pembayar selesai maka kepala mekanik akan menyerahkan motor kepada konsumen serta menjelaskan beberapa part yang diganti. Kata Kunci : Pelayanan, Jasa Service

Item Type: Thesis (Laporan)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorRIKI HANRI MALAU2024017102riki.hanri.malau@uin-suska.ac.id
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 28 Jun 2024 09:17
Last Modified: 28 Jun 2024 09:17
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/80087

Actions (login required)

View Item View Item