KHOIRUL AMIN, - (2024) PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JAMAAH UMRAH PT. ANNAJWA ISLAMIC TOUR AND TRAVEL KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (452kB) |
Abstract
Travel PT. Annajwa adalah salah satu travel ibadah haji dan umrah di Kota Pekanbaru yang memberikan pelayanan kepada calon jama’ah umrah. Kepuasan jama’ah umrah adalah kunci bagi travel agar tetap dapat bertahan, bersaing dan menguasai pasar. Kepuasan jama’ah akan ditentukan oleh kualitas pelayanan yang diberikan oleh travel ini sesuai dengan kehendak atau harapan jama’ah. Yang menjadi tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji secara mendalam pengaruh pelayanan terhadap kepuasan jama’ah pada PT. Annajwa. Jenis penelitian ini menggunakan bentuk penelitian survey. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Nilai koefisien korelasi sebesar 0,191 yang menunjukkan hubungan antara variable pelayanan Travel PT. Annajwa dengan Kepuasan jama’ah adalah kuat. Berdasarkan kategori yang telah ditentukan, maka dapat dikatakan bahwa kualitas pelayanan Travel ini tergolong sangat kuat yaitu dengan persentase 89,49%. Dan Berdasarkan kategori yang telah ditentukan, maka dapat dikatakan bahwa kepuasan jama’ah Travel PT.Annajwa tergolong sangat kuat yaitu dengan persentase 90%. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Jama’ah
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | 000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan > 001.42 Metode Riset 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||||
Depositing User: | fdk - | ||||||||
Date Deposited: | 28 Jun 2024 00:40 | ||||||||
Last Modified: | 28 Jun 2024 00:40 | ||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79990 |
Actions (login required)
View Item |