Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KONFLIK PERAN GANDA DAN STRESS KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI WANITA PADA KANTOR DINAS KESEHATAN KOTA PEKANBARU

Andini Putri Sinulingga, Andini (2024) PENGARUH KONFLIK PERAN GANDA DAN STRESS KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI WANITA PADA KANTOR DINAS KESEHATAN KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (597kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Konflik Peran Ganda dan Stress Kerja terhadap Kinerja Pegawai Wanita pada Kantor Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru. Dengan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS. Berdasarkan hasil peneltian ini menunjukkan bahwa Konflik peran ganda tidak berpengaruh terhadap kinerja pegawai wanita pada Kantor Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru. Sedangkan untuk variabel Stress kerja berpengaruh terhadap kinerja pegawai wanita pada Kantor Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru. Secara simultan variable konflik peran ganda dan stress kerja berpengaruh signifikan terhadap variabel kinerja pegawai wanita pada Kantor Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru. Nilai R Square sebesar 0,300 atau 30% berarti variabel kinerja pegawai wanita dipengaruhi oleh konflik peran ganda dan stress kerja sementara sisanya 70% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorHARIZA HASYIM2010097602-
Uncontrolled Keywords: Konflik Peran Ganda, Stess kerja dan Kinerja Pegawai Wanita
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 26 Jun 2024 01:58
Last Modified: 26 Jun 2024 01:58
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79864

Actions (login required)

View Item View Item