Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH CONTENT MARKETING INSTAGRAM, KUALITAS PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA PELANGGAN PM COLLECTION PEKANBARU

ANISSA RAMADANI, - (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING INSTAGRAM, KUALITAS PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA PELANGGAN PM COLLECTION PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI ANISSA RAMADANI.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (957kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH CONTENT MARKETING INSTAGRAM, KUALITAS PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA PELANGGAN PM COLLECTION PEKANBARU OLEH : ANISSA RAMADANI 12070120632 Penelitian ini adalah penelitian yg bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel content marketing instagram, kualitas produk, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk fashion di PM Collection Pekanbaru. Responden yang di ambil dalam penelitian ini berjumlah 99 orang dengan karakteristik masyarakat Pekanbaru yg pernah berbelanja di PM Collection Pekanbaru tersebut (Pelanggan PM Collection). Ketentuan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS versi 24. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan content marketing Instagram, Kualitas Produk, dan word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan secara parsial content marketing Instagram tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. sementara Kualitas Produk, word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil yg di dapat dari penggunaan SPSS versi 24 di jelaskan bahwa Nilai R Square sebesar 0,462 atau 46,2% berarti variabel content marketing Instagram, Kualitas Produk, dan word of mouth berkonstribusi atas pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Dan sisanya sebesar 53,8 dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti kedalam penelitian ini. Kata kunci : Content Marketing Instagram, Kualitas Produk, dan Word of Mouth, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorJulina2022077301julina@uin-suska.ac.id
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 25 Jun 2024 02:52
Last Modified: 25 Jun 2024 02:54
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79848

Actions (login required)

View Item View Item