Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN SOSIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK MAYBELLINE (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PEKANBARU)

PUTRI ELDA RENTICA, - (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN SOSIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK MAYBELLINE (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PEKANBARU). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI PUTRI ELDA RENTICA.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek, Dan Sosial Media Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Maybelline (Studi Pada Masyarakat Kota Pekanbaru) OLEH : PUTRI ELDA RENTICA 12070126831 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, citra merek dan social media influencer berpengaruh terhadap keputusan pembelian lipstik maybelline pada mayarakat di kota Pekanbaru. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Jumlah sampel dalam penelitian ini 96 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Data penelitian dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.25. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial persepsi harga, citra merek dan social media influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian lipstik maybelline. Hasil pengujian secara Simultan menunjukkan bahwa persepsi harga, citra merek dan social media influencer memiliki pengaruh Positif dan Signifikan terhadap keputusan pembelian lipstik Maybelline. Dari tabel diatas dapat diketahui bahwa nilai R square 0, 640, bahwa variabel Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Persepsi Harga, Citra Merek Dan Sosial Media Influencer sebesar 64,0%, sedangkan sisanya 34,0% merupakan variabel lain yang tidak diteliti kedalam penelitian ini. Kata Kunci: Persepsi Harga, Citra Merek, Sosial Media Influencer, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAINUN MARDIAH2003127801ainun.mardiah@uin-suska.ac.id
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 25 Jun 2024 06:58
Last Modified: 25 Jun 2024 06:58
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79826

Actions (login required)

View Item View Item