DWITA TIARA RESTU, - (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, E-SERVICE QUALITY, DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN PESAN ANTAR APLIKASI SHOPEE FOOD (Studi Pengguna Aplikasi Shopee Food di Kecamatan Binawidya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
SKRIPSI DWITA TIARA RESTU.pdf Download (6MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (913kB) |
Abstract
ABSTRAK Pengaruh Persepsi Harga, E-Service Quality, Dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Pada Layanan Pesan Antar Aplikasi Shopee Food (Studi Pengguna Aplikasi Shopee Food di Kecamatan Binawidya) OLEH : DWITA TIARA RESTU 12070126043 PT. Shopee Internasional Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penjualan produk secara online. PT. Shopee Internasional Indonesia dikenal dengan aplikasi Shopee. Pengaruh Persepsi Harga, E-Service Quality, Dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Pada Layanan Pesan Antar Aplikasi Shopee Food (Studi Pengguna Aplikasi Shopee Food di Kecamatan Binawidya). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Data penelitian dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.26. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial Persepsi Harga, E-Service Quality dan Online Customer Rating berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada layanan Pesan Antar Aplikasi Shopee Food. Hasil pengujian secara Simultan menunjukkan bahwa Persepsi Harga, E-Service Quality dan Online Customer Rating berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada layanan Pesan Antar Aplikasi Shopee Food. Nilai R Square sebesar 0,930 atau 93%, menunjukkan bahwa Persepsi Harga, E-Service Quality dan Online Customer Rating secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 93% terhadap variabel Keputusan Pembelian. Sedangkan sisanya sebesar 7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : Persepsi Harga, E-Service Quality, Online Customer Rating dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | fekon - | ||||||||
Date Deposited: | 25 Jun 2024 06:44 | ||||||||
Last Modified: | 25 Jun 2024 06:44 | ||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79822 |
Actions (login required)
View Item |