Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, VARIASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA (Studi Kasus Remaja Kabupaten Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatra Barat)

RADA FEBRI MONIKA, - (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, VARIASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA (Studi Kasus Remaja Kabupaten Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatra Barat). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH, PERSEPSI HARGA, VARIASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA (Studi Kasus Remaja Kabupaten Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatra Barat) Oleh: RADA FEBRI MONIKA NIM : 12070126726 Keputusan pembelian adalah keputusan final konsumen untuk membeli atau tidaknya suatu barang dan jasa dengan membandingkan banyak pertimbangan. Ketika melakukan keputusan pembelian, seringkali terdapat beberapa pilihan antara dua atau lebih alternatif. Ada pun tujuan dilakukannya penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Variasi Produk, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina pada Remaja Kabupaten Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatra Barat. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Berdasarkan hasil uji secara simultan dapat diketahui bahwa variabel Persepsi Harga, Variasi Produk, dan Citra Merek secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina pada Remaja Kabupaten Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatra Barat. Kemudian uji secara parsial, dapat diketahui bahwa variabel Persepsi Harga dan Variasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel Citra Merek tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil Koefisien Determinasi (R2) menunjukkan bahwa besarnya pengaruh dari ketiga variabel bebas secara bersama-sama terhadap variabel terikatnya sebesar 58,5% dan sisanya sebesar 41,5% merupakan variabel lain yang tidak diteliti kedalam penelitian ini. Kata Kunci: Persepsi Harga, Variasi Produk, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAINUN MARDIAH, -2003127801ainun.mardiah@uin-suska.ac.id
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 24 Jun 2024 04:33
Last Modified: 24 Jun 2024 04:33
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79803

Actions (login required)

View Item View Item