BIZANTY THARIFAH NURUL’IZZA, - (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, BEAUTY ADVISOR, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HANASUI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN TUAH MADANI KOTA PEKANBARU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
SKRIPSI TANPA BAB V.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
SKRIPSI BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (658kB) |
Abstract
Keputusan pembelian adalah keputusan final konsumen untuk membeli atau tidaknya suatu barang dan jasa dengan membandingkan banyak pertimbangan. Ketika melakukan keputusan pembelian, seringkali terdapat beberapa pilihan antara dua atau lebih alternatif. Ada pun tujuan dilakukannya penelitian ini untuk menganalisa Pengaruh Brand Awareness, Beauty Advisor, dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Hanasui (Studi Kasus Pada Masyarakat Kecamaatn Tuah Madani Kota Pekanbaru). Dalam penelitian ini sampel berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Awareness, Beauty Advisor, dan Label Halal berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian baik secara parsial maupun simultan. Hasil Koefesien Determinasi (R2) menunjukkan bahwa besarnya pengaruh dari ketiga variabel bebas secara bersama-sama terhadap variabel terikatnya sebesar 71,5% dan sisanya 28,5% merupakan variabel lain yang tidak diteliti kedalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | fekon - | ||||||||
Date Deposited: | 24 Jun 2024 03:28 | ||||||||
Last Modified: | 24 Jun 2024 03:29 | ||||||||
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79777 |
Actions (login required)
View Item |