Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH SOECIAL MEEDIA MARKEETING, OENLINEE CUSTOEMEER REEVIEEW, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CAMILLE BEAUTY MELALUI MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS MASYARAKAT DI PEKANBARU)

DINA, - (2024) PENGARUH SOECIAL MEEDIA MARKEETING, OENLINEE CUSTOEMEER REEVIEEW, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CAMILLE BEAUTY MELALUI MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS MASYARAKAT DI PEKANBARU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
SKRIPSI BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (610kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen pengguna produk Camille Beauty Kota Pekanbaru. Tujuan penelitian ini untuk menganalisa Pengaruh Soecial Meedia Markeeting, Oenlinee Custoemeer Reevieew dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian produk Camille Beauty Kota Pekanbaru.Teknik Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jenis yang digunakan pada penelitian ini adalah jenis kuantitatif tentang pengaruh antar variabel. Data penelitian dianalisis menggunakan SPSS versi 25. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna produk Camille Beauty Kota Pekanbaru berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini kuantitatif dengan metode regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Soecial Meedia Markeeting, Oenlinee Custoemeer Reevieew dan Brand Trust berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Baik secara parsial maupun simultan. Hasil Koefisien Determinasi (R2) menunjukkan bahwa besarnya pengaruh dari kedua variabel bebas secara bersama-sama terhadap variabel terikatnya sebesar 73,3%, sedangkan sisanya 26,7% merupakan variabel lain yang tidak diteliti kedalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAINUN MARDIAH, -2003127801ainun.mardiah@uin-suska.ac.id
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 21 Jun 2024 07:58
Last Modified: 21 Jun 2024 07:58
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79715

Actions (login required)

View Item View Item