Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA (K3) DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. KUTALAGA JAYA ABADI KOTA SAWAHLUNTO

ARFAN HUSNAIDI, - (2024) PENGARUH KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA (K3) DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. KUTALAGA JAYA ABADI KOTA SAWAHLUNTO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI FUL KECUALI BAB V ARFAN HUSNAIDI.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
SKRIPSI BAB V ARFAN HUSNAIDI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (905kB)

Abstract

ABSTRAK Arfan Husnaidi, (2024): Pengaruh Kesehatan dan Keselamatan kerja (K3) dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Kutalaga Jaya Abadi Kota Sawahlunto Studi ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana dampak dari Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dan kompensasi terhadap kinerja karyawan di PT. Kutalaga Jaya Abadi. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Sampel dipilih menggunakan metode Purposive Sampling dengan melibatkan 47 responden. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linear berganda dengan uji asumsi klasik dan uji hipotesis, menggunakan program SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) secara parsial berdampak positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Begitu juga dengan Kompensasi, yang juga secara parsial berdampak positif terhadap kinerja karyawan. Dari hasil penelitian, disimpulkan bahwa kedua variabel independen tersebut, yaitu Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dan Kompensasi, memiliki pengaruh secara simultan terhadap kinerja karyawan. Variabel bebas K3 dan Kompensasi mempengaruhi variabel independent Kinerja Karyawan dengan jumlah 34.5% sedangkan 65.5% sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti pada studi ini. Kata Kunci: Kesehatan dan Keselamatan kerja (K3), Kompensasi dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMUHAMMAD APRIL, -2005048601muhammad.april@uin-suska.ac.id
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 21 Jun 2024 02:20
Last Modified: 21 Jun 2024 02:20
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79670

Actions (login required)

View Item View Item