Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, SERVICESCAPE,DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP PURCHASE DECISION PADA LIMA COFFEE & STUDIO DI KOTA PEKANBARU

NAF’UL SUTRIANI, - (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, SERVICESCAPE,DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP PURCHASE DECISION PADA LIMA COFFEE & STUDIO DI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI NAF’UL SUTRIANI.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (845kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, SEVICESCAPE, PRICE PERCEPCION TERHADAP PURCHASE DECISION PADA LIMA CAFÉ & STUDIO DI KOTA PEKANBARU Oleh: NAF’UL SUTRIANI NIM : 12070121737 Penelitian ini dilakukan pada konsumen Lima Café & Studio Di Kota Pekanbaru. Tujuan penelitian ini untuk menganalisa Pengaruh Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Sevicescape, Price Percepcion Terhadap Purchase Decision Pada Lima Café & Studio Di Kota Pekanbaru. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jenis yang digunakan pada penelitian ini adalah jenis kuantitatif tentang pengaruh antar variabel. Data penelitian dianalisis menggunakan SPSS versi 25. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Lima Café & Studio Di Kota Pekanbaru berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini kuantitatif dengan metode regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Electronic Word Of Mouth, Sevicescape, Price Percepcion berpengaruh terhadap Purchase Decision baik secara parsial maupun simultan. Hasil Koefisien Determinasi (R2) menunjukkan bahwa besarnya pengaruh dari kedua variabel bebas secara bersama-sama terhadap variabel terikatnya sebesar 54,7%, sedangkan sisanya 45,3% merupakan variabel lain yang tidak diteliti kedalam penelitian ini. Kata Kunci : Electronic Word Of Mouth, Sevicescape, Price Percepcion dan Purchase Decision

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorERMANSYAH2028038501ermansyah@uin-suska.ac.id
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 21 Jun 2024 03:33
Last Modified: 21 Jun 2024 03:34
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79645

Actions (login required)

View Item View Item