Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK HANASUI DI OLSHOPPKU_R2 KOTA PEKANBARU

NURHALIMAH, - (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK HANASUI DI OLSHOPPKU_R2 KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI LENGKAP TANPA BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf

Download (899kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Terhadap Produk Kosmetik Hanasui di Olshoppku_R2 Kota Pekanbaru. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Jumlah sampel dalam penelitian 100 responden yang dipilih menggunakan rumus Lemeshow. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Data penelitian dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.22. Hasil penelitian ini menunjukkan secara persial kepuasan konsumen, kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada produk kosmetik Hanasui di Olshoppku_R2 Kota Pekanbaru. Nilai R square sebesar 0,784. Hal ini menunjukkan bahwa variabel kepuasan konsumen, kualitas produk dan citra merek secara keseluruhan memberi pengaruh sebesar 78,4% terhadap variabel loyalitas konsumen, sedangkan sisahnya sebesar 21,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorNURRAHMI HAYANI2024038301nurrahmi.hayani@uin_suska.ac.id
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 21 Jun 2024 03:37
Last Modified: 21 Jun 2024 03:38
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79642

Actions (login required)

View Item View Item