Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BRAND IMAGE, FASHION LIFESTYLE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BRANDED PRELOVED DI KOTA PEKANBARU

KAMALIA, - (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, FASHION LIFESTYLE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BRANDED PRELOVED DI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB IV.pdf

Download (8MB) | Preview
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (968kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH BRAND IMAGE, FASHION LIFESTYLE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BRANDED PRELOVED DI KOTA PEKANBARU Oleh KAMALIA NIM. 12070123655 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Fashion Lifestyle dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Branded Preloved di Kota Pekanbaru. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Data penelitian dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.25. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial Brand Image, Fashion Lifestyle dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pakaian branded preloved di kota Pekanbaru. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan bahwa Brand Image, Fashion Lifestyle dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pakaian branded preloved di kota Pekanbaru. Nilai R square sebesar 0,756 atau 75,6%, menunjukkan bahwa variabel Brand Image, Fashion Lifestyle dan Persepsi Harga secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 75,6% terhadap keputusan pembelian. Sedangkan sisanya sebesar 24,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : Brand Image, Fashion Lifestyle dan Persepsi Harga

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSAIPUL AL SUKRI2008018603saipul.alsukri@gmail.com
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 21 Jun 2024 06:49
Last Modified: 21 Jun 2024 06:56
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79630

Actions (login required)

View Item View Item