Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, FITUR LAYANAN, DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN NETFLIX (Studi Pada Generasi Z di Kota Pekanbaru)

MACK DILAN ADITYA SUBENI, - (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, FITUR LAYANAN, DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN NETFLIX (Studi Pada Generasi Z di Kota Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH PERSEPSI HARGA, FITUR LAYANAN, DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN NETFLIX (Studi Pada Generasi Z di Kota Pekanbaru) Oleh: MACK DILAN ADITYA SUBENI NIM : 12070113010 Keputusan pembelian adalah keputusan final konsumen untuk membeli atau tidaknya suatu barang dan jasa dengan membandingkan banyak pertimbangan. Ketika melakukan keputusan pembelian, seringkali terdapat beberapa pilihan antara dua atau lebih alternatif. Ada pun tujuan dilakukannya penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Fitur Layanan, dan Kelompok Referensi terhadap Keputusan Pembelian pada Generasi Z di Kota Pekanbaru. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Berdasarkan hasil uji secara simultan dapat diketahui bahwa variabel Persepsi Harga, Fitur Layanan, dan Kelompok Referensi secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian layanan Netflix pada Generasi Z di Kota Pekanbaru. Kemudian uji secara parsial, dapat diketahui bahwa variabel Persepsi Harga, Fitur Layanan, dan Kelompok Referensi. masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil Koefisien Determinasi (R2) menunjukkan bahwa besarnya pengaruh dari ketiga variabel bebas secara bersama-sama terhadap variabel terikatnya sebesar 68,5% dan sisanya sebesar 31,5% merupakan variabel lain yang tidak diteliti kedalam penelitian ini. Kata Kunci: Persepsi Harga, Fitur Layanan, Kelompok Referensi, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorRIKI HANRI MALAU, -2024017102Riki.hanri.malau@uin-suska.ac.id
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 20 Jun 2024 02:24
Last Modified: 20 Jun 2024 02:24
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79604

Actions (login required)

View Item View Item