Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

EXPLORING STUDENTS’ STRATEGIES IN ENHANCING SPEAKING FLUENCY: A CASE STUDY AT STATE ISLAMIC UNIVERSITY OF SULTAN SYARIF KASIMRIAU

ADINDA MAGHFIRAH, - (2024) EXPLORING STUDENTS’ STRATEGIES IN ENHANCING SPEAKING FLUENCY: A CASE STUDY AT STATE ISLAMIC UNIVERSITY OF SULTAN SYARIF KASIMRIAU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI ADINDA MAGHFIRAH.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Adinda Maghfirah, (2024) : Mengeksplor Strategi-strategi Mahasiswa dalam Meningkatkan Kelancaran Berbicara: Studi Kasus di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Tujuan dari penelitian ini untuk mengeksplorasi strategi yang digunakan oleh siswa dalam meningkatkan kefasihan berbicara, tantangan, alasan, dan manfaat yang didapat siswa saat menerapkan strategi tersebut. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus kualitatif. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Desember 2023 – Februari 2024 di Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Data dikumpulkan dari semester enam Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris dengan mengumpulkan kuesioner kepada 24 siswa berdasarkan total sampling dan wawancara sebagai peserta yang dipilih berdasarkan teknik purposive sampling. Oleh karena itu, kuesioner dan wawancara individu digunakan untuk mengumpulkan data. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa dari angket strategi yang paling dominan digunakan siswa adalah strategi kognitif, strategi kedua adalah strategi sosioafektif, dan strategi yang paling sedikit digunakan siswa adalah strategi metakognitif. Sebagai kesimpulan, pelajari lebih dalam wawancara, dan jelajahi jenis strategi yang digunakan siswa dalam meningkatkan kefasihan berbicara serta tantangan, alasan, dan manfaat yang didapat siswa ketika menerapkan strategi tersebut sebagai hasil wawancara kepada siswa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorDEDY WAHYUDI, -2010128001dedy.wahyudi@uin-suska.ac.id
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 20 Jun 2024 01:57
Last Modified: 20 Jun 2024 01:57
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79603

Actions (login required)

View Item View Item