Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH CONTENT MARKETING, REVIEW PRODUCT DAN BRAND AMBASSADOR DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AZARINE COSMETICS DI KECAMATAN TUAH MADANI

NURUL KHOLIJA B, - (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, REVIEW PRODUCT DAN BRAND AMBASSADOR DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AZARINE COSMETICS DI KECAMATAN TUAH MADANI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI FUL KECUALI BAB V NURUL KHOLIJA B.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
NURUL BAB V NURUL KHOLIJA B.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (936kB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Content Marketing, Review Product Dan Brand Ambassador Di Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine Cosmetics Di Kecamatan Tuah Madani Oleh: NURUL KHOLIJA B 12070124171 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Content Marketing, Review Product dan Brand Ambassador di media sosial terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine Cosmetics di Kecamatan Tuah Madani. Jenis penelitian ini yaitu penelitian Kuantitatif dengan menggunakan metode Regresi Linier Berganda, Jumlah Sampel pada penelitian ini yaitu 100 responden yang di pilih dengan metode purposive sampling dalam nonprobability sampling, pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan Kuesioner kepada responden, kemudian di analisis menggunakan program SPSS V.23. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Content Marketing dan Review Product berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan Brand Ambassador secara parsial tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara Simultan Content Marketing, Review Product dan Brand Ambassador berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Nilai Adjusted R Square sebesar 0,631 atau 63,1% dalam hal ini menunjukkan bahwa Content Marketing, Review Product dan Brand Ambassador secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 63,1% terhadap keputusan pembelian, untuk sisahnya 36,9% di pengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak di teliti dalam penelitian ini. Kata kunci : Content Marketing, Review Product, Brand Ambassador dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorFAKHRURROZI025076702fakhrur.rozi@uin-suska.ac.id
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 20 Jun 2024 03:49
Last Modified: 20 Jun 2024 03:50
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79580

Actions (login required)

View Item View Item