Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND IMAGE DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP INDONESIA DI KOTA PEKANBARU

KEVIN ALGA PRANATA, - (2024) PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND IMAGE DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP INDONESIA DI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND IMAGE DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP INDONESIA DI KOTA PEKANBARU OLEH: KEVIN ALGA PRANATA NIM : 12070113443 Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh green marketing, brand image dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian The Body Shop Indonesia di kota Pekanbaru. Jumlah responden yang diteliti sebanyak 100 responden dengan sampel yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari responden. Analisis data menggunakan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS 26. Hasil analisis uji hipotesis menunjukkan bahwa variabel green marketing, citra merek dan electronic word of mouth secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis uji hipotesis menunjukan bahwa variabel green marketing, brand image dan electronic word of mouth secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi atau pengaruh variabel-variabel independen dalam penelitian ini terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 82,6%, sedangkan sisanya sebesar 17,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diukur dalam model regresi ini. Kata kunci: Green marketing, Brand Image, Electronic Word Of Mouth, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorNURRAHMI HAYANI2024038301nurrahmi.hayani@uin-suska.ac.id
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 20 Jun 2024 03:00
Last Modified: 20 Jun 2024 03:01
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79569

Actions (login required)

View Item View Item