Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA REMAJA KECAMATAN TUAH MADANI KOTA PEKANBARU)

Adhinda Putri Nadira, - (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA REMAJA KECAMATAN TUAH MADANI KOTA PEKANBARU). Skripsi thesis, UIN SUSKA RIAU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB V.pdf

Download (8MB) | Preview
[img] Text (BAB V HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB V HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (807kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA REMAJA KECAMATAN TUAH MADANI KOTA PEKANBARU) OLEH : ADHINDA PUTRI NADIRA 12070127686 Penelitian ini dilakukan pada remaja Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru. Tujuan penelitian ini untuk menganalisa Pengaruh Kualitas Produk, Online Customer Review dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk skincare Skintific Di Shopee (Studi Pada Remaja Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru) Teknik Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jenis yang digunakan pada penelitian ini adalah jenis kuantitatif tentang pengaruh antar variabel. Data penelitian dianalisis menggunakan SPSS versi 25. Sampel dalam penelitian ini adalah remaja Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling . Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini kuantitatif dengan metode regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Online Customer Reviw dan Persepsi Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Baik secara parsial maupun simultan. Hasil Koefisien Determinasi (R2) menunjukkan bahwa besarnya pengaruh dari kedua variabel bebas secara bersama-sama terhadap variabel terikatnya sebesar 62,9%, sedangkan sisanya 37,1% merupakan variabel lain yang tidak diteliti kedalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Produk, Online Customer Review, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorFerizal Rahmad2016027502ferizal@uin-suska.ac.id
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 20 Jun 2024 05:21
Last Modified: 20 Jun 2024 05:21
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79533

Actions (login required)

View Item View Item