Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH FITUR PEMBAYARAN SHOPEE PAYLATER DAN PROMO FLASH SALE PADA E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA PEPERANTAU DI KOTA PEKANBARU

Melani, Melani (2024) PENGARUH FITUR PEMBAYARAN SHOPEE PAYLATER DAN PROMO FLASH SALE PADA E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA PEPERANTAU DI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (736kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Perantau di Kota Pekanbaru. Tujuan penelitian ini untuk menganalisa Pengaruh Fitur Pembayaran Shopee Paylater Dan Promo Flash Sale Pada E-Commerce Shopee Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Perantau di Kota Pekanbaru. Teknik Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jenis yang digunakan pada penelitian ini adalah jenis kuantitatif tentang pengaruh antar variabel. Data penelitian dianalisis menggunakan SPSS versi 25. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Perantau di Kota Pekanbaru berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling . Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini kuantitatif dengan metode regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Fitur Pembayaran Shopee Paylater Dan Promo Flash Sale Pada E-Commerce Shopee berpengaruh terhadap Perilaku Konsumtif baik secara parsial maupun simultan. Hasil Koefisien Determinasi (R2) menunjukkan bahwa besarnya pengaruh dari kedua variabel bebas secara bersama-sama terhadap variabel terikatnya sebesar 76,7%, sedangkan sisanya 23,3% merupakan variabel lain yang tidak diteliti kedalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorM.RACHMADI, -2005056901rachmadididi@yahoo.com
Uncontrolled Keywords: Fitur Pembayaran, Flash Sale dan Perilaku Konsumtif
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 19 Jun 2024 04:21
Last Modified: 19 Jun 2024 04:21
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79490

Actions (login required)

View Item View Item