Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Analisis Pengukuran Kinerja Dengan Menggunakan Pendekatan Balance Scorecard Pada Rumah Sakit Bhayangkara TK,III Pekanbaru Polda Riau

Dino Fabio Pebriansyah, - (2021) Analisis Pengukuran Kinerja Dengan Menggunakan Pendekatan Balance Scorecard Pada Rumah Sakit Bhayangkara TK,III Pekanbaru Polda Riau. Skripsi thesis, Univertistas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
skripsi bab 1,2,3,5.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text
skripsi bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (641kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian adalah untuk mengetahui Rumah Sakit Bhayangkara Tk. III Pekanbaru Polda Riau diukur dengan Balanced Scorecard. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif kualitatif. Variabel operasional penelitian ini adalah mengukur kinerja dengan indikator dari empat perspektif dalam Balanced Scorecard, yaitu perspektif keuangan, perspektif pelanggan, perspektif proses bisnis internal, dan perspektif keuangan edge of learning and development.Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil kuesioner pasien dan petugas rumah sakit. Data sekunder meliputi catatan rumah sakit dan data keuangan serta data rumah sakit. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Studi tersebut mengungkapkan bahwa penerapan balanced scorecard di Rumah Sakit Bhayangkara Tk. III Pekanbaru Polda Riau menunjukkan kinerja yang baik secara keseluruhan, meskipun terdapat beberapa indikator kinerja yang kurang memuaskan pada perspektif pelanggan, pertumbuhan dan pembelajaran, serta proses bisnis internal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorDONY MARTIAS, -2006037601dony.martias@uin-suska.ac.id
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 12 Jun 2024 07:13
Last Modified: 12 Jun 2024 07:13
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79330

Actions (login required)

View Item View Item