Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PACKAGING DAN TESTIMONIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLET WHITENING PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI KECAMATAN KUANTAN MUDIK KABUPATEN KUANTAN SINGINGI PROVINSI RIAU

Deswinda Miresti, Deswinda (2024) PENGARUH PACKAGING DAN TESTIMONIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLET WHITENING PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI KECAMATAN KUANTAN MUDIK KABUPATEN KUANTAN SINGINGI PROVINSI RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (467kB)

Abstract

Perkembangan bisnis produk kecantikan yang berkembang begitu pesat menyebabkan perubahan besar pada pasar, beragam merk produk kecantikan tersebut menyebabkan persaingan yang ketat dalam industri perawatan kulit. Berdasarkan survei yang saya lakukan dengan cara menyebarkan kuesioner terhadap 50 responden, dan hasilnya menunjukkan bahwa sebanyak 60% responden telah menggunakan Scarlet Whitening dengan alasan dapat mencerahkan dan memutihkan kulit serta packaging Scarlet Whitening terlihat menarik dan banyaknya testimonial dari konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah Packaging dan Testimonial Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Scarlet Whitening Pada Media Sosial Instagram. Penelitian ini dilakukan di Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau. Populasi penelitian ini adalah seluruh jumlah masyarakat perempuan yang menggunakan produk Scarlet Whitening. sementara sampel dalam penelitian berjumlah 140 orang dengan metode purposive sampling. Analisis data menggunakan deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa baik secara parsial dan simultan packaging dan testimonial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian Scarlet Whitening Pada Media Sosial Instagram di Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau. Sementara nilai R Square menjelaskan bahwa packaging dan testimonial dapat mempengaruhi variabel keputusan pembelian masyarakat di Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau sebesar 77% sementara 23% sisanya dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPUTRIANA2020116901UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Packaging, Testimonial dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 07 Jun 2024 08:42
Last Modified: 07 Jun 2024 08:42
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79189

Actions (login required)

View Item View Item