Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STUDENTS’ PERCEPTION ON THE USE OF AUDIO VISUAL MEDIA IN PRACTICE LISTENING AT ENGLISH EDUCATION DEPARTMENT UIN SUSKA RIAU

NUR FAUZIYAH IDRIS, - (2023) STUDENTS’ PERCEPTION ON THE USE OF AUDIO VISUAL MEDIA IN PRACTICE LISTENING AT ENGLISH EDUCATION DEPARTMENT UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
THESIS NUR FAUZIYAH IDRIS.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (731kB)

Abstract

ABSTRAK Nur Fauziyah Idris (2023) : Persepsi Siswa Terhadap Penggunaan Media Audio Visual dalam Melatih Kemampuan Mendengarkan di Jurusan Pendidikan Bahsa inggris UIN Suska Riau Fokus utama penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana persepsi mahasiswa tentang penggunaan media audio visual untuk melatih kemampuan menyimak di Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif kuantitatif. Partisipan dalam penelitian ini adalah mahasiswa keempat jurusan Pendidikan Bahasa Inggris UIN Suska Riau. berjumlah 24 responden dan diambil cluster random sampling. Dalam mengumpulkan data, peneliti menggunakan kuesioner. Ada dua variabel dalam penelitian ini. Peneliti membagikan data melalui whatsapp dan responden menjawab pertanyaan melalui Google Form. Hasil yang di dapatkan dari penelitian ini yaitu, 96% siswa setuju bahwa penggunaan audio visual media dapat melatih kemampuan mendengarkan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorIdham Syahputra, -2026128201idhamsyahputraaufa@gmail.com
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 28 May 2024 13:58
Last Modified: 28 May 2024 13:58
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/78904

Actions (login required)

View Item View Item