Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI BRANDING MAN 1 PEKANBARU SEBAGAI MADRASAH ISLAM BERTEKNOLOGI DAN BERTARAF INTERNASIONAL DI KOTA PEKANBARU

MULYA ALFA, - (2024) STRATEGI BRANDING MAN 1 PEKANBARU SEBAGAI MADRASAH ISLAM BERTEKNOLOGI DAN BERTARAF INTERNASIONAL DI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Mulya Alfa Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Strategi Branding MAN 1 Pekanbaru sebagai Madrasah Islam Berteknologi dan bertaraf Interasional di Kota Pekanbaru Sekolah-sekolah yang berada di Kota Pekanbaru saat ini telah mengalami fenomena kompetisi untuk dapat menciptakan sekolah yang berkualitas dan memiliki mutu terbaik. Selain strategi branding yang berfokus pada aspek teknologi, saat ini MAN 1 Pekanbaru mengedepankan aspek sekolah dengan taraf internasional. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi branding MAN 1 Pekanbaru sebagai sekolah berbasis teknologi dan bertaraf Internasional. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yaitu deskriptif kualitatif dengan teknik pengambilan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa MAN 1 Pekanbaru sebagai madrasah Islam telah mengaplikasikan strategi branding-nya dengan mengidentifikasi identitas brand lembaganya sebagai sekolah yang memiliki visi sebagai madrasah islam yang berteknologi dan bertaraf internasional dengan memberikan fasilitas yang mendukung dalam mewujudkan visi-misi nya kepada siswa. serta MAN 1 Pekanbaru sebagai madrasah Islam berteknologi dan bertaraf internasional mempresentasikan kepribadian lembaganya melalui tagline yang telah di promosikan di berbagai media komunikasi guna menunjukkan kepribadian lembaganya dan memotivasi siswanya untuk terus berprestasi meraih perguruan tinggi baik di luar negeri dan di dalam negeri. Kata Kunci: Strategi Branding, Teknologi, madrasah internasional, MAN 1

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorHAYATULLAH KURNIADI1019068901hayatullah.kurniadi@uin-suska.ac.id
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 22 May 2024 01:51
Last Modified: 22 May 2024 01:51
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/78835

Actions (login required)

View Item View Item