STRATEGI KOMUNIKASI PASS TV PAYAKUMBUH DALAM MEMPERLUAS SEGMEN PEMIRSA

Belka Yufriza, (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PASS TV PAYAKUMBUH DALAM MEMPERLUAS SEGMEN PEMIRSA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2013_201318KOM.pdf

Download (992kB) | Preview

Abstract

Televisi merupakan media massa yang sangat banyak digunakan oleh masyarakat untuk memperoleh informasi dan hiburan. Di Indonesia Stasiun televisi semakin banyak bermunculan. Baik itu stasiun nasional maupun stasiun- stasiun televisi lokal di daerah. Sumatera Barat sebagai salah satu provinsi di Indonesia juga telah mempunyai televisi-televisi lokal, baik yang dikelola oleh pemerintah maupun stasiun televisi yang independent. PASS TV merupakan salah satunya yang berada di Kota Payakumbuh. PASS TV merupakan satu-satunya stasiun televisi yang berada di kota Payakumbuh. PASS TV berupaya dalam meningkatkan segmen pemirsanya dengan jalan menyuguhkan acara-acara yang diminati oleh masyarakat. Dengan adanya acara-acara yang menarik perhatian masyarakat, diharapkan segmen pemirsa dari PASS TV bertambah banyak. Dalam pembuatan acara-acara yang menarik, banyak proses strategi komunikasi yang dilalui mulai dari modal kerja sampai wilayah pemirsa. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif, yaitu data yang sudah didapatkan digambarkan dengan kata-kata serta dipisahkan menurut kategorinya masing-masing. Dari analisa tersebut didapatkan hasil bahwa Pass Tv belum maksimal melakukan strategi komunikasi dalam memperluas segmen pemirsa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 21 Sep 2016 21:48
Last Modified: 21 Sep 2016 21:48
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/7880

Actions (login required)

View Item View Item