Belka Yufriza (2013) STRATEGI KOMUNIKASI PASS TV PAYAKUMBUH DALAM MEMPERLUAS SEGMEN PEMIRSA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
2013_201318KOM.pdf Download (992kB) | Preview |
Abstract
Televisi merupakan media massa yang sangat banyak digunakan oleh masyarakat untuk memperoleh informasi dan hiburan. Di Indonesia Stasiun televisi semakin banyak bermunculan. Baik itu stasiun nasional maupun stasiun- stasiun televisi lokal di daerah. Sumatera Barat sebagai salah satu provinsi di Indonesia juga telah mempunyai televisi-televisi lokal, baik yang dikelola oleh pemerintah maupun stasiun televisi yang independent. PASS TV merupakan salah satunya yang berada di Kota Payakumbuh. PASS TV merupakan satu-satunya stasiun televisi yang berada di kota Payakumbuh. PASS TV berupaya dalam meningkatkan segmen pemirsanya dengan jalan menyuguhkan acara-acara yang diminati oleh masyarakat. Dengan adanya acara-acara yang menarik perhatian masyarakat, diharapkan segmen pemirsa dari PASS TV bertambah banyak. Dalam pembuatan acara-acara yang menarik, banyak proses strategi komunikasi yang dilalui mulai dari modal kerja sampai wilayah pemirsa. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif, yaitu data yang sudah didapatkan digambarkan dengan kata-kata serta dipisahkan menurut kategorinya masing-masing. Dari analisa tersebut didapatkan hasil bahwa Pass Tv belum maksimal melakukan strategi komunikasi dalam memperluas segmen pemirsa.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 21 Sep 2016 21:48 |
Last Modified: | 21 Sep 2016 21:48 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/7880 |
Actions (login required)
View Item |