Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

POLA KOMUNIKASI HUMAS RUMAH SAKIT PERMATA HATI DALAM MENSOSIALISASIKAN PENDAFTARAN ONLINE KEPADA MASYARAKAT DI KECAMATAN MANDAU KABUPATEN BENGKALIS

WINDY, - (2024) POLA KOMUNIKASI HUMAS RUMAH SAKIT PERMATA HATI DALAM MENSOSIALISASIKAN PENDAFTARAN ONLINE KEPADA MASYARAKAT DI KECAMATAN MANDAU KABUPATEN BENGKALIS. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Windy Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Pola Komunikasi Humas Rumah Sakit Permata Hati Dalam Mensosialisasikan Pendaftaran Online Kepada Masyarakat Di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Rumah Sakit merupakan salah satu penyedia layanan jasa kesehatan masyarakat yang seharusnya memperhatikan kualitas pelayanannya. Dalam meningkatkan pelayanannya, Rumah Sakit Permata Hati berupaya mewujudkan inovasi pelayanan dengan melakukan sistem pendaftaran online. Penerapan pendaftaran online ini menyebabkan adanya kendala. Untuk mengatasi kendala tersebut maka Rumah Sakit Permata Hati akan mensosialisasikan pendaftaran online ini kepada masyarakat. tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Pola Komunikasi Rumah Sakit Permata Hati Dalam Mensosialisasikan Pendaftaran online Kepada Masyarakat Di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Metode penelitian yaitu kualitatif dengan teknik pengambilan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Pola Komunikasi menurut Joseph A Devitoo, dimana terdapat empat pola komunikasi meliputi, pola komunikasi primer, sekunder,linear dan sirkular. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa bahwa pola komunikasi sirkular menjadi pola yang terlihat lebih dominan jika dibandingkan dengan pola lainnya, dimana proses komunikasi antara pihak rumah sakit dengan masyarakat dapat berjalan dengan baik karena komunikasi yang dilakukan berjalan dengan lancar. Dengan adanya umpan balik antar komunikator dengan komunikan. Kata Kunci : Pola Komunikasi, Rumah Sakit, Pendaftaran Online, Sosialisasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMUSTAFA, S.Sos., M.I.Kom, -2016088103mustafa@uin-suska.ac.id
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 15 May 2024 00:23
Last Modified: 15 May 2024 00:23
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/78634

Actions (login required)

View Item View Item