Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PEMANFAATAN INSTAGRAM OLEH DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KUANTAN SINGINGI SEBAGAI MEDIA PROMOSI WISATA DAN BUDAYA LOKAL

Nepen Wan Putra, Nepen (2024) PEMANFAATAN INSTAGRAM OLEH DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KUANTAN SINGINGI SEBAGAI MEDIA PROMOSI WISATA DAN BUDAYA LOKAL. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (604kB)

Abstract

Akun instagram @pariwisata.kuansing merupakan akun instagram dibawah naungan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kuantan Singingi. Konten akun instagram @Pariwisata.kuansing berisikan informasi tentang wisata dan budaya yang ada di kabupaten Kuantan singingi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemanfaatan instagra oleh dinas kebudayaan dan pariwisata kabupaten Kuantan singingi sebagai media promosi wisata dan budaya local. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian bersifat deskriptif dengan metode penelitian kualitatif, yakni dengan menggambarkan bagaimana pemanfaatan instagram oleh dinas kebudayaan dan pariwisata kabupaten Kuantan singingi sebagai media promosi wisata dan budaya local. Peneliti mendapatkan data dari hasil observas non partisipan, wawancara. Hasil penelitian ini menunjuk kan pemanfaatan Instagram oleh dinas kebudayaan dan pariwisata kabupaten Kuantan singingi sebagai media promosi wisata dan budaya lokal sudah aktif dalam pemanfaatan konten untuk memperkenalkan wisata dan budaya yang ada di Kuantan singingi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorDewi Sukartik, M.Sc, -2014098101-
Uncontrolled Keywords: Pemanfaatan ,Media Sosial, Pariwisata
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 17 Apr 2024 08:18
Last Modified: 17 Apr 2024 08:18
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/78252

Actions (login required)

View Item View Item