Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DIKANTOR DESA TANJUNG KECAMATAN KOTO KAMPAR HULU

NURFAIZAH, - (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DIKANTOR DESA TANJUNG KECAMATAN KOTO KAMPAR HULU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI NURFAIZAH.pdf

Download (7MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (910kB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR DESA TANJUNG KECAMATAN KOTO KAMPAR HULU OLEH: NURFAIZAH 11970523516 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan publik di Kantor Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu dan Faktor yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Publik Dikantor Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu.Penelitian ini merupakan Penelitian Deskriptif dengan Pendekatan Kualitatif. Informan kunci ( key Informan ) penelitian yaitu Kasi Pelayanan umum di Kantor Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu. Informan pendukung terdiri dari petugas pelayanan dan masyarakat. Pengumpulan data menggunakan teknik Observasi, wawancara dan dokumentasi. Penelitian ini dilatar belakangi oleh kurangnya media informasi, Kurangnya kedisiplinan pegawai, tanggung jawab kerja yang masih kurang dan fasilitas yang belum memadai. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kantor Desa Tanjung kecamatan koto Kampar hulu belum melaksanakan secara baik terkait kenyamanan tempat, ketersediaan sarana dan prasarana, dan kedisiplinan petugas Kantor Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu. Faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan publik yaitu prasarana yang belum memadai (faktor internal) dan penyediaan layanan yang belum maksimal (faktor eksternal). Kata Kunci: kualitas pelayanan publik, pelayanan publik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorIrdayanti, S.IP., MA, -2011038601irdayanti@uin-suska.ac.id
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 362 Kesejahteraan Sosial, Permasalahan dan Layanan Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 28 Mar 2024 08:10
Last Modified: 28 Mar 2024 08:10
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/78219

Actions (login required)

View Item View Item