Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

KONSTRUKSI MAKNA PENGGUNA VAPE DI KALANGAN REMAJA PEREMPUAN KABUPATEN SIAK SRI INDRAPURA (FENOMENOLOGI PENGGUNA VAPE DI KALANGAN REMAJA PEREMPUAN KABUPATEN SIAK SRI INDRAPURA)

DEVIA ULFASARI, - (2024) KONSTRUKSI MAKNA PENGGUNA VAPE DI KALANGAN REMAJA PEREMPUAN KABUPATEN SIAK SRI INDRAPURA (FENOMENOLOGI PENGGUNA VAPE DI KALANGAN REMAJA PEREMPUAN KABUPATEN SIAK SRI INDRAPURA). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK NAMA : DEVIA ULFASARI JURUSAN : ILMU KOMUNIKASI JUDUL : Penelitian ini bertujuan mengkaji Makna Kenyamanan Pengguna Vape Dikalangan Remaja Perempuan Siak Sri Indrapura. Fokus dari penelitian ini adalah Bagaimana makna lifestyle cool yang mengawali seorang perempuan disiak menjadi pengguna vape, sehingga terciptanya Kenyamanan dalam menggunakan vape. Penelitian ini menggunakan metodologi kualitatif yang di dalam nya menggunakan deskriptif yang dilakukan terkait dari hasil proses wawancara mendalam terhadap informan yang melakukan penggunaan vape dikalangan remaja perempuan, Penelitian ini menggunakan Teori Fenomenologi dari Alferd Schutz yang didalamnya memiliki Motif yang menjadi tujuan utama dari remaja perempuan menggunakan vape sehingga adanya bermacam-macam argument terkait motif yang tercipta, Makna yang menjadikan remaja perempuan menggunakan vape sehingga terdapatnya makna negative dan positif yang dimiliki oleh pengguna vape dikalangan remaja perempuan, Pengalaman yang membuat remaja perempuan menjadi pengguna vape, adanya yang di pengaruhi oleh lingkungan sekitar. Sehingga dalam penelitian ini menemukan hasil dari permasalahan ini adalah adanya rasa, kenikmatan, dan masalah yang terjadi pada pengguna sehingga menjadikan remaja perempuan nyaman dalam menggunakan vape. Kata Kunci: Kenyamanan, Pengguna Vape, Remaja Perempuan, Fenomenologi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorDr. MUSFIALDY, S.Sos, M.Si,, -2001127201Musfialdy@uin-suska.ac.id
Subjects: 100 Filsafat dan Psikologi > 170 Etika dan Filsafat Moral > 178 Etika Konsumsi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 18 Mar 2024 07:03
Last Modified: 18 Mar 2024 07:03
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/78095

Actions (login required)

View Item View Item