Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK PASTA GIGI PEPSODENT (Studi Kasus Pada Masyarakat Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru)

MARDATILLA, - (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK PASTA GIGI PEPSODENT (Studi Kasus Pada Masyarakat Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KHASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
TANPA BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (533kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK PASTA GIGI PEPSODENT (Studi Kasus Pada Masyarakat Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru) MARDATILLA 12170115069 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pengaruh Kepercayaan Merek, Citra Merek dan Persepsi Kualitas terhadap Loyalitas Merek pada masyarakat kecamatan tuah madani kota pekanbaru. Perkembangan perusahaan yang semakin pesat, menimbulkan pesaingan yang ketat antar perusahaan untuk memenangkan hati konsumen. Hal tersebut ditunjukkan dengan semakin banyaknya perusahaan yang menghasilkan produk-produk sejenis, guna memenuhi kebutuhan konsumen. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini masyarakat pengguna pasta gigi pepsodent di kecamatan tuah madani kota pekanbaru 2024. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 100 orang responden dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linier berganda. Berdasarkan hasil uji secara simultan dapat diketahui bahwa variabel kepercayaan merek, citra merek dan persepsi kualitas secara Bersama-sama berpengaruh terhadap loyalita merek pasta gigi pepsodent pada masyarakat kecamatan tuah madani kota pekanbaru. Kemudian uji secara parsial, dari pengujian ini dapat diketahui bahwa variabel kepercayaan merek berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas merek dan variabel citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas merek dan persepsi kualitas berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas merek. Diperoleh nilai R square sebesar 0,737 atau sama dengan 73,7% sedangkan 26,3% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk didalam penelitian ini. Kata Kunci: Kepercayaan Merek, Citra Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorFerizal Rachmad, SE, MM, -2016027502ferizal@uin-suska.ac.id
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 28 Feb 2024 08:07
Last Modified: 28 Feb 2024 08:07
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/78009

Actions (login required)

View Item View Item