Aldo Saputra, Aldo (2024) DIGITAL BRANDING COMA COFFEE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Digital Branding merupakan bagian penting dalam mengembangkan suatu perusahaan. Riset ini menjadikan Instagram sebagai wadah digital branding yang sangat berperan penting dalam penyebaran brand awareness. Riset ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana digital branding Coma Coffe dalam membangun brand awareness melalui Instagram. Riset ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Adapun teknik pengumpulan data menggunakan observasi dan wawancara. Informan riset ini sebanyak empat orang. Temuan dalam riset ini adalah bahwa digital branding Coma Coffee dalam membangun Brand Awareness melalui instagram yaitu dengan mengkonsep feed instagram mereka dengan menggunakan tema putih supaya konsumen nyaman berlama-lama melihat instagram Coma, mengatur urutan unggahan sehingga ketika dilihat tertata dan terencana, Selalu menyertakan tagline disetiap unggahan konten, membuat logo yang menarik, membuat konten kreatif yang menarik banyak konsumen. Hal ini memenuhi tujuan peneliti untuk membangun brand awareness menggunakan Instagram.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital branding; brand awareness; instagram |
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 07 Feb 2024 06:32 |
Last Modified: | 07 Feb 2024 06:32 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/77913 |
Actions (login required)
View Item |