Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT BANK RIAU KEPRI SYARIAH KANTOR CABANG FLAMBOYAN DALAM MEMPROMOSIKAN KUR

Putri Ayu Lestari, Putri (2024) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT BANK RIAU KEPRI SYARIAH KANTOR CABANG FLAMBOYAN DALAM MEMPROMOSIKAN KUR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (417kB)

Abstract

PT. Bank Riau Kepri Syariah Cabang Flamboyan sebagai salah satu bank milik pemerintah daerah Provinsi Riau yang mempunyai suatu program salah satunya melalui Pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang bertujuan untuk meningkatkan dan memperluas akses pembiayaan kepada usaha produktif, meningkatkan kapasitas daya saing usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM); dan mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja. Tujuan dari penelitian ini adalah ingin mengetahui bagaimana strtegi marketing Public Relatios yang diakukan Bank Riau Kepri capem Flamboyan dalam mempromosikan Kredit Usaha Rakyat. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah penggunaan strategi Marketing Public Relations dalam PT. Bank Riau Kepri Syariah Cabang Flamboyan dalam mempromosikan Pembiayaan Kredit Usaha Rakyat melalui beberapa Strategi,yang pertama Pull strategi seperti melalui promosi melalui periklanan (advertising), seperti media cetak, brosur, melalui media social sepereti, facebook, instagram, whatshapp,dan berbagai macam media lainnya. Push strategi, dimana PT.Bank Riau Kepri Syariah Cabang Flmaboyan melakukan promosi pembiayaan kredit usaha rakyat melalui dengan cara pendektatan terhadap nasabah dengan mengutamakan pelayanan yang baik dan cepat terhadap nasabah. Pass Strategi, dimana PT.Bank Riau Kepri Syariah Cabang Flmaboyan melakukan promosi pembiayaan kredit usaha rakyat melalui dengan cara opini public, dengan melakukan berbagai kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat social, seperti, mengadakan ivent, mensposori kegiatan sosial, bermitra dengan berbagai koperasi. Dan bersosialisasi dengan para anggota koperasi dengan tujuan memberi pemahaman akan pembiayaan kredit usaha rakyat

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Startegi, Marketing Public Relation, Bank, KUR
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 30 Jan 2024 05:04
Last Modified: 30 Jan 2024 05:05
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/77883

Actions (login required)

View Item View Item