Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

AKTIVITAS SISWA DALAM MEMANFAATKAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH DI MADRASAH TSANAWIYAH NURUL HIKMAH DESA BIDARI TANJUNG DATUK KECAMATAN MANDAH

MUHAMMAD REZKY, - (2024) AKTIVITAS SISWA DALAM MEMANFAATKAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH DI MADRASAH TSANAWIYAH NURUL HIKMAH DESA BIDARI TANJUNG DATUK KECAMATAN MANDAH. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB IV.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Muhammad Rezky, (2023): Aktivitas Siswa dalam Memanfaatkan Perpustakaan Sekolah di Madrasah Tsanwiyah Nurul Hikmah Desa Bidari Tanjung Datuk Kecamatan Mandah Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui aktivitas siswa dalam memanfaatkan perpustakaan sekolah di Madrasah Tsanawiyah Nurul hikmah Desa Bidari Tanjung Datuk Kecamatan Mandah. Penelitian ini termasuk jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 33 orang. Instrumen penelitian yang digunakan yaitu observasi, angket, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif kuantitatif, Hasil penelitian menunjukkan bahwa aktivitas siswa dalam memanfaatkan perpustakaan sekolah dapat dikategorikan sangat baik. Hal ini dapat dilihat presentase rekapitulasi 81,05% berada dalam interval 81% - 100% . Kata kunci : Aktivitas siswa, memanfaatkan perpustakaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 29 Jan 2024 07:29
Last Modified: 29 Jan 2024 07:29
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/77852

Actions (login required)

View Item View Item