Fajar Dwi Sukma, Fajar (2024) ANALISIS PELAYANAN ADMINISTRASI DIKANTOR KECAMATAN BANDAR LAKSAMANA KABUPATEN BENGKALIS. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (350kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada kantor camat Bandar laksamana kabupaten Bandar Laksamana kabupaten Bengkalis dengan tujuan untuk menganalisis pelayanan administrasi dan untuk mengetahui pelayanan administrasi yang ada dikantor camat Bandar laksamana. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitataif. Data yang didapat dari hasil wawancara, pengamatan langsung dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisis data sehinga menemukan gambaran dan kesimpulan tentang permasalahan yang diteliti serta menemukan pemecahan masalah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pelayanan administrasi dikantor camat Bandar laksamana belum baik, hal ini dapat dilihat dari indikatornya adalah aspek kesederhanaan, aspek kejelasan, aspek keamanan, aspek tanggung jawab, aspek sarana dan prasarana, dan aspek efisien yang belum berjalan dengan baik. Faktor penghambatnya adalah kurangnya kebijakan yang diberikan, sumber aparatur yang kurang disiplin, sarana dan prasarana yang masih minim
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, Administrasi, Kantor Camat Bandar Laksamana |
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 25 Jan 2024 07:16 |
Last Modified: | 25 Jan 2024 07:16 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/77680 |
Actions (login required)
View Item |