PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROGRAM MEMBERSHIP CARD TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INTERNATIONALFUTSALPANAM PEKANBARU

Muhammad Zen, (2013) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROGRAM MEMBERSHIP CARD TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INTERNATIONALFUTSALPANAM PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2013_2013357MEN.pdf

Download (547kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh ketatnya persaingan bisnis jasa lapangan futsaldiwilayah pekanbaru sehingga mengakibatkan turunnya jumlah penguna lapangan member di International Futsal.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan dan program membership card yang dterapkan International Futsal terhadap loyalitas pelanggan. Pengumpulan data dengan metode kuesioner terhadap 38 responden pemilik kartu member International Futsal yang diperoleh dengan teknik sampling insidental.Analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan tahap- tahap pengujiannya adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, pengujian hipotesis melalui uji Determinasi, Uji F dan Uji t. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan International Futsal.Sedangkan variabel program membership card tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan International Futsal.Loyalitas pelanggan 40% dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan program membership card, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Pogram Membership Card, dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 21 Sep 2016 08:18
Last Modified: 21 Sep 2016 08:18
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/7759

Actions (login required)

View Item View Item